Subscribe

RSS Feed (xml)



Powered By

Skin Design:
Free Blogger Skins

Powered by Blogger

Selasa, 09 September 2008

Congratz 4 Lemuk n Ujit... ^_^

Weleh..weleh.. Setelah menerjang badai, melewati lembah, mendaki gunung dan mengarungi samudra akhirnya sampe juga kita di penghujung pemilu. Hehe.. *lebay*
Hari ini, rabu 10 September 2008 digelar pencoblosan calon ketua dan wakil ketua osis periode 2008/2009 dan wakilnya.. . Setelah 2 hari ini, kita cukup dibuat bingung dengan kampanye dari berbagai paket, akhirnya kita bisa menentukan juga ketua osisTapi koq pada bingung?? Ya eyalah... Pasalnya, mereka semua kampanyenya pada seru n TOP bgt. Semua kandidat memiliki kekuatan yang sama besar. Jadi bingung kan, mau pilih yang mana???
Blon lagi ada beberapa paket yang juga temen baek kita.. Jadi serba salah kan?? Mungkin itu yg bikin beberapa siswa membuat kertas suaranya tidak sah, dengan mencoblos semua paket.. Huuuh.. Ada2 aja.. Tapi gimanapun juga, kita harus objektif!
Yah.. kebingungan itu sekarang uda ga perlu lagi. Toh, kita uda nglaksanain pemilu kan tadi pagi?? Dan setelah mengalami proses penghitungan suara yang cukup heboh, sekarang kita uda dapat pemenangnya...!!! Huehe..

They are...LEMUK n UJIT..!!
Slmt yaaa... buat kalian.. Ga sia2 aku dukung *ups*
Okeh, kita mulai ceritanya dari awal.. Tadi pagi, sebelum masuk kelas KPO ngumpulin sluruh siswa di lapangan basket untuk mensosialisasikan tata cara pencoblosan. Berhubung hari ini, guru2 pada melayat, jadi kita belajarnya cuma sampai jam ke-3. Nah, stelah jam ke-3 itulah, rencananya akan digelar pencoblosan dari 3 TPS.
TPS 1 utk siswa kelas X *tempatnya di ruang jurnal lo..*, TPS 2 di aula 1 untuk kelas XI, dan TPS 3 di ruang TRRC untuk kelas XII.
Setelah proses pemungutan suara yang berjalan lancar, akhirnya diadakanlah penghitungan suara di ruang TRRC. Perwakilan siswa kelas X,XI,XII smuanya berkumpul disana.
Di TPS 1, ternyata jumlah suara dari ke-5 paket hampir rata. Bahkan antara posisi pertama dan kedua hanya terpaut 1 point. Yaitu Paket 1 (48 suara) dan paket 2 (47 suara). Tapi keadaan itu ga berlangsung lama, setelah penghitungan dilanjutkan ke TPS 2, Paket 1 melesat jauh meninggalkan kandidat lainnya dengan 136 suara!! Wawwww... Itu berarti sebagian besar kelas 2 berpihak ke pasangan Kusuma dan Ady alias Lemuk n Ujit.
Di TPS 3, walaupun sempat bersaing ketat, namun paket 2,3,4,dan 5 tampaknya tidak bisa lagi menahan laju suara dari paket 1..

Dan akhirnya...
Terpilihlah Ketua dan Wakil Ketua OSIS periode 2008/2009 dari Paket 1.
Dengan ketuanya, KUSUMA ARTIKA
Dan wakilnya, ADY SUMIARTHA..

Once again, congrats for Lemuk n Ujit... ^_^

Tidak ada komentar: