Subscribe

RSS Feed (xml)



Powered By

Skin Design:
Free Blogger Skins

Powered by Blogger

Sabtu, 25 Oktober 2008

Edisi Perdana Kebangkitan MEKAR..


MEKAR MAGAZINE . .

Singkat kata, singkat cerita, MEKAR’z crew berencana akan menerbitkan majalah dalam waktu dekat ini. Mudah-mudahan bisa terbit awal bulan November nanti.

Sebenarnya, ide untuk buat majalah sudah mencuat sejak awal masa jabatan MEKAR 2008/2009, tapi baru kali ini bisa selangkah lebih maju dengan perencanaan penerbitan majalah.
Anyway, kita dari tim MEKAR membuka kesempatan buat teman-teman, adik-adik dan kakak-kakak semua untuk mengirimkan karya terbaiknya. Kami yakin diantara teman-teman semua, pasti ada yang punya karya-karya gemilang dan ide yang cemerlang. Sayang, kalau dilewatkan. Karena kalau naskah kalian diterbitkan, tentu akan menjadi karya abadi yang bisa kalian buka kapanpun dan bisa kalian tunjukkan pada siapapun, bahwa “ini lo karya gue”.
Kalian bisa mengirimkan naskah dari berbagai rubrik, yaitu puisi bahasa Indonesia ataupun berbahasa asing, artikel bebas bahasa Indonesia atau asing, humor, cerpen, serba-serbi, tips, liputan khusus, atau apa saja yang menurut kalian layak untuk diterbitkan. Bagi yang berminat, bisa menghubungi redaksi MEKAR. Untuk adik-adik kelas X, tidak perlu malu untuk mencari kami bila memang ada karya-karya yang ingin dibukukan dalam majalah.
Kami juga sangat memerlukan ide, kritik dan saran dari teman-teman maupun kakak-kakak sekalian. Jika memang ada sesuatu yang mengganjal ataupun ide mengenai format majalah, dengan hormat kami mohon untuk menyampaikannya pada redaksi.
MEKAR adalah pelopor majalah sekolah yang diprakarsai oleh generasi jauh di atas kita. Namun beberapa tahun belakangan ini, majalah MEKAR seolah lenyap ditelan bumi. Apa hal itu layak untuk majalah sekaliber MEKAR? Atau sekolah sebeken SMANSA? Hmmm.. Jika sekolah-sekolah lain sudah mulai mengikuti jejak dengan membuat majalah sendiri, kenapa justru kita tidak bisa? Bukankah kita pelopornya??
Itulah yang mendorong kami untuk memulainya dari sekarang. Jadi, ayoooo dukung pembuatan majalah MEKAR edisi perdana 2008/2009..!



1 komentar:

Photobox mengatakan...

Kami tunggu penerbitan MEKAR kembali. tahun 1984, kami sempat juga meneerbitkan edisi yang saat itu merupakan perjuangan maha berat. Maju terus SMAN 1 Singaraja.